FERNANDO RANDY/JUARA.NET

Pengunjung Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) menikmati permainan sepak penalti virtual pada booth Sumatera Selatan di ICE, BSD-City, Tangerang Selatan pada Kamis (18/5/2017).
Jumat, 19 Mei 2017: 17.00 WIB

Serunya Berburu dan Bermain di Indonesia Sport Expo & Forum

TANGERANG, JUARA.net – Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) kembali digelar. Bertempat di ICE BSD-City, Tangerang Selatan, banyak hal seru di pameran olahraga ini.

Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) dibuka resmi Kamis (18/5/2017), berlangsung sampai Minggu (21/5/2017). Acara ini tak hanya seru dengan berbagai booth yang ada.

Namun, ISEF juga menyediakan sejumlah wahana permainan yang memungkinkan pengunjung beraksi seolah-olah atlet.

”Pameran olahraga sangat jarang di Indonesia, saya suka dengan konsepnya. Saya pernah hidup di Spanyol dan sering ada acara seperti ini. Semoga di Indonesia selalu ada acara serupa ini lagi,” kata Akira, warga Bekasi yang mengunjungi ISEF.

Aksi atlet cilik sepatu roda pada arena yang ada di Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF), ICE, BSD-City, Tangerang Selatan pada Kamis (18/5/2017).
Aksi atlet cilik sepatu roda pada arena yang ada di Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF), ICE, BSD-City, Tangerang Selatan pada Kamis (18/5/2017).
FERNANDO RANDY/JUARA.NET

”Saya suka dengan wahana permainan, selain juga sedang berburu alat-alat olahraga. Saya senang dengan acara seperti ini,” tutur pria yang pernah kuliah di Murcia, Spanyol ini.

Wahana permainan yang dimaksud antara lain game virtual golf, memanah, dan sepak penalti. Uniknya, untuk game virtual sepak penalti ada di booth Sumatera Selatan dan ada ’bau’ klub Liga 1, Sriwijaya FC.

Di samping arena game itu, ada Cek Emas yang merupakan nama mascot Sriwijaya FC berupa burung elang Sumatera.

Selain itu, pengunjung dimanjakan berbagai potongan harga produk-produk olahraga yang dipamerkan pada ISEF tahun ini.

 

Editor: Estu Santoso

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI