ROSLAN RAHMAN/AFP PHOTO

Tunggal putra India, Kidambi Srikanth, mengembalikan kok ke arah Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (15/4/2017).
Jumat, 19 Mei 2017: 16.30 WIB

Tunggal Putra India Akui Indonesia Jadi Lawan Tangguh pada Piala Sudirman 2017

JUARA.net - Pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, mengakui bahwa timnya mendapat undian berat pada Piala Sudirman 2017.

Pada turnamen beregu campuran yang digelar di Gold Coast, Australia, 21-27 Mei ini, India tergabung di Grup 1D bersama Indonesia dan Denmark.

"Kami mendapat undian berat dengan menghadapi Indonesia dan Denmark. Saya pikir mereka adalah salah satu tim kuat sehingga tidak mudah bagi kami untuk merebut kemenangan. Tetapi, jika memang nanti menjadi hari kami, tentu kami bisa memenangi pertandingan," kata Srikanth seperti dilansir The Hindu.

Kendati demikian, finalis Singapura Terbuka ini mengaku akan mempersiapkan diri secara maksimal demi menampilkan permainan terbaik.

"India merupakan salah satu bagian dari delapan tim teratas dan masing-masing tim sangat kuat. Karena itu, kami harus mempersiapkan diri dengan baik," ucap Srikanth.

"Kami tidak perlu memikirkan pertandingan dan hasil undian. Yang terpenting, kami fokus menampilkan permainan terbaik," ujat Srikanth.

India akan mengawali perjuangan pada Piala Sudirman, Senin (22/5/2017) dengan menghadapi Denmark di Carrara Indoor Sports Stadium. Sehari setelahnya, mereka baru bertemu dengan Indonesia.

Editor: Delia Mustikasari
Sumber: The Hindu

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI