GLOBOESPORTE

Ceceran darah di jalan sekitar Stadion Couto Pereira di Curitiba, hasil tawuran dari pendukung tuan rumah Coritiba dan Corinthians pada laga lanjutan Campeonato Brasileiri Serie A, Minggu (18/6/2017).
Senin, 19 Juni 2017: 21.22 WIB

Enam Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Tawuran Suporter

RIO DE JANEIRO, JUARA.net - Enam orang dibawa ke rumah sakit setelah terjadi perkelahian antar suporter sepak bola di Brasil pada Minggu (18/6/2017) atau Senin pagi WIB.

Polisi mengatakan bahwa kekerasan meletus sebelum dimulainya pertandingan laga lanjutan Campeonato Brasileiro Serie A, antara tuan rumah Coritiba kontra Corinthians di Curitiba.

Setidaknya salah satu suporter yang dibawa ke ruma sakit, Jonathan Jose Gomes da Silva (29) berada dalam kondisi kritis di RS Trabalhador. Semua itu diungkapkan juru bicara kepolisian Clovis Galvao.

Kekerasan tersebut menunda dimulainya kick-off pertandingan, setelah para pemain Corinthians awalnya menolak untuk meninggalkan ruang ganti. Para pemain ini khawatir dengan keselamatan mereka.

”Sayangnya, kekerasan dan pengecut telah kembali menjadi tema utama pada akhir pekan lalu sampai awal minggu ini,” bunyi penyataan sikap Corinthians di akun Twitter resmi mereka.

Sebagai tuan rumah, Coritba juga mengutuk aksi fans yang dianggap sangat keterlaluan.

”Di luar lapangan, pada laga ini sangat menyedihkan bagi semua pecinta sepak bola,” kata klub tersebut dalam sebuah pernyataan.

”Kami berharap mereka yang bertanggung jawab akan dihukum.”

Pertandingan kasta teratas Liga Brasil yang berlangsung di Stadion Couto Pereira tersebut akhirnya selesai dengan hasil imbang tanpa gol.

Editor: Estu Santoso
Sumber: Globoesporte

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI