ABDI PANJAITAN/JUARA.NET

Suka cita pemain PSMS Medan seusai mencetak gol ke gawang PSBL langsa pada lanjutan Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).
Sabtu, 20 Mei 2017: 00.15 WIB

PSMS Medan Sudah Berpikir Soal Putaran Kedua Liga 2

Tabloid Bola

JUARA.net - PSMS Medan melanjutkan aksi sapu bersih di Liga 2. Sabtu (13/5/2017), Tim Ayam Kinantan kembali meraih kemenangan atas tim tamu, PSBL Langsa, lewat dua gol tanpa balas.

Penulis: Abdi Panjaitan/Andrew Sihombing

Tim besutan Mahruzar Nasution untuk sementara perkasa di puncak Grup 1 dengan koleksi 12 poin. Tak cuma itu, Legimin Rahardjo cs pun belum kebobolan.

Rentetan hasil manis ini membuat Mahruzar mulai berpikir soal putaran kedua kompetisi.

"Sejak dua perubahan jadwal melawan 757 Kepri Jaya dan Persiraja, otomatis tim diuntungkan. Oleh sebab itu, kami langsung hitung-hitungan sapu bersih di laga kandang. Jika berhasil mengambil semua poin, jalan di putaran kedua akan semakin mudah," kata Mahruzar.

"Tim sebenarnya sudah kami persiapkan untuk putaran kedua, termasuk soal cara bermain atau strategi yang akan diterapkan nantinya. Yang pasti, saya sudah menekankan pada anak-anak bahwa tidak ada jaminan pemain utama di PSMS. Rotasi bisa terjadi di setiap pertandingan," kata Mahruzar lagi.

Ketajaman Suha

Berbeda dari sang pelatih, Legimin sebagai pemain senior agak sungkan berbicara mengenai putaran kedua. Ia memilih fokus pada tiga duel sisa putaran pertama.

"Tapi, memang harapannya kami bisa mengamankan semua poin kandang sehingga menguatkan tim untuk bersaing lagi di putaran kedua," tutur sang kapten.

Untuk menghadapi rentetan laga tandang di sisa kompetisi, ketajaman Suhandi akan tetap menjadi andalan PSMS. Gelandang pemilik kostum bernomor 29 tersebut kini menjelma sebagai predator Ayam Kinantan.

Suha, panggilannya, selalu mencetak satu gol di semua duel PSMS di Liga 2. Adapun gol paling spektakuler yang diciptakannya adalah tendangan jarak jauh menggunakan kaki kiri di pekan ketiga melawan Persiraja.

Penulis: Tabloid Bola
Editor: Estu Santoso
Sumber: Tabloid BOLA

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI