BUDI KRESNADI/JUARA.NET

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, berbicara dengan sejumlah perwakilan media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).
Jumat, 19 Mei 2017: 15.40 WIB

Main di Depan Bobotoh, Gelandang Persib Ini Siap Berikan Poin Penuh

Fifi Nofita

BANDUNG, JUARA.net - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sudah siap untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Mantan pemain tim Malaysia, Sabah FA, itu menuturkan, posisi Persib yang menjadi tuan rumah pada pertandingan pekan ketujuh ini harus dimaksimalkan untuk meraih kemenangan.

Tujuannya agar tren positif dan posisi Maung Bandung di papan atas tetap terjaga.

"Tim harus siap, apalagi kami bermain di kandang. Di depan bobotoh, tim harus bisa mengambil tiga poin lawan Borneo," kata Dedi saat ditemui, Jumat (19/5/2017).

"Tren positif harus tetap dijaga. Kemudian kami juga menganggap setiap pertandingan merupakan laga final," ucap Dado, sapaan akrab Dedi, menegaskan.

Pemain yang sempat menjadi kapten timnas Indonesia U-23 ini menambahkan bahwa meraih poin pada pertandingan nanti bukan hal yang mudah.

Pasalnya, tim lawan memiliki motivasi untuk bangkit setelah menelan kekalahan dari Bali United pada laga tandang.

Meski begitu, menurut Dado, dengan bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawang, target untuk mempertahankan tren positif belum kalah pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional ini bisa diraih.

"Peluang menang cukup besar, apalagi kami bermain di kandang, tapi tetap harus bekerja keras. Sebab, mereka tim bagus dan menjadi salah satu lawan yang berat, jadi harus diwaspadai," ujarnya.

Penulis: Fifi Nofita
Editor: Beri Bagja

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI