NOVERTA SALYADI/JUARA.NET

Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira (kiri) saat mengikuti latihan kebugaran di Gedung Saint Center, Jakabaring Sport City, Palembang.
Jumat, 19 Mei 2017: 19.15 WIB

Sriwijaya FC Dijamu PSM Makassar Terancam Tanpa 'Top Scorer' Mereka

Noverta Salyadi

PALEMBANG, JUARA.net - Akhir pekan ini, Sriwijaya FC akan tur ke Makassar. Namun dalam lawatan menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Minggu (21/5/2017), Sriwijaya FC terancam tidak bisa memainkan Hilton Moreira.

Hilton Moreira yang menjadi mesin gol Sriwijaya FC sejauh musim ini jalan, terancam tidak bisa bermain karena mengalami cidera engkel kaki.

Walau belum bisa memastikan soal absennya Hilton, pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa membawa 21 pemain ke Makassar. Ada satu pemain tambahan yang dibawa Lessa untuk antisipasi. 

Pemain itu adalah Rizki Dwi Ramadhana. Pemain depan berusia 25 tahun ini dibawa sebagai calon pengganti Hilton, jika akhirnya penyerang asal Brasil itu absen.

Hilton hingga pekan keenam Liga 1 telah mengkoleksi empat gol untuk Sriwijaya FC. Delapan gol yang berhasil disarangkan oleh Sriwijaya FC sejauh ini.

Osvaldo Lessa dalam lawatannya ke Makasar mempunyai target meraih poin penuh, meski tuan rumah adalah pimpinan klasemen sementara.

"Rizki sengaja dimasukan untuk menambah kekuatan lini depan, karena kondisi Hilton belum menunjukkan perkembangan bagus," ujar Osvaldo.

Rizki dalam beberapa sesi latihan terakhir Sriwijaya FC menuju lawatan ini sudah dicoba untuk mengisi posisi Hilton.

"Kami akan siapkan segala kemungkinan jika memang Hilton tidak bisa turun," kata Osvaldo.

Eks pemain klub Malaysia, Penang FA ini sebenarnya sudah merasakan nyeri pada engkel kakinya sejak bertanding melawan Barito Putera. Tetapi dengan semangat tinggi, Hilton tetap mengikuti sesi latihan sebelum keberangkatan ke Makasar.

Penulis: Noverta Salyadi
Editor: Estu Santoso

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI