ABDI PANJAITAN/JUARA.NET

Duel PSMS Medan versus PSBL Langsa dalam laga lanjutan Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (13/5).
Senin, 19 Juni 2017: 18.43 WIB

Bulan Ramadhan, Klub Liga 2 Ini Coret Pemain

Abdi Panjaitan

LANGSA, JUARA.net - Keputusan tegas diambil manajemen klub Liga 2, PSBL Langsa di bulan Ramadhan. Mereka mencoret Febri Rahmadansyah akibat indispliner dalam mengikuti latihan.

"Sepekan ini, dia tak serius dalam latihan, terkadang latihan terkadang tidak. Ini sangat menganggu program tim dan pemain lain," kata Amrustian, pelatih PSBL Langsa kepada JUARA.

Amrustian mengatakan, meskipun jumlah pemain tak banyak, keputusan ini harus diambil. Hal ini menunjukan bukti keseriusan PSBL Langsa untuk bertahan di Liga 2.

"Dari awal, kami sudah menegaskan bahwa jika ingin kariernya menanjak, mulainya dari PSBL Langsa. Silahkan memberikan performa terbaik di tim ini," kata Amrustian.

"Bagi saya semua pemain adalah pilar inti. Karena, jumlah kami tak banyak dan selalu dirotasi," tutur pelatih asal Medan ini.

Tim berjulukan Elang Biru ingin memperbaiki kinerja tim pada akhir putaran kedua Liga 2 dengan mulai mencari pemain tambahan.

PSBL Langsa akan meliburkan pemain mulai Selasa (20/6/2017). Kemudian, mereka mulai kembali persiapan pada awal Juli 2017.

Penulis: Abdi Panjaitan
Editor: Estu Santoso

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI