HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET

Aksi striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).
Selasa, 20 Juni 2017: 03.46 WIB

Tinggalkan Persib, Ini Tujuan Sergio van Dijk ke Belanda

Budi Kresnadi

BANDUNG, JUARA.net – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk akan segera berangkat ke Belanda. Kembali ke tanah kelahirannya, Van Dijk akan menjalani pengobatan cederanya.

Keputusan untuk berobat ke Belanda diambil Sergio van Dijk setelah cederanya kembali kambuh saat Persib Bandung dijamu Barito Putera, Minggu (18/6/2017) malam.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Sergio telah menyerah. Artinya bukan menyerah tidak bermain lagi, namun akan mencari solusi pengobatan terbaik di Belanda.

Semua itu untuk memulihkan cedera lutut pemain berusia 34 tahun ini.

”Saya berharap apapun langkah yang diambil Sergio merupakan yang terbaik. Utama untuk kelanjutan karier dia sebagai pemain profesional,” ujar Djadjang, Senin (19/6/2017).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai dalam kondisi seperti saat ini, Sergio tak bisa memaksakan diri lagi bermain.

”Kami mendukungnya menjalani pengobatan yang terbaik agar Sergio segera pulih dan bisa lepas dari bayang-bayang cedera,” tutur Djadjang.

Penulis: Budi Kresnadi
Editor: Estu Santoso

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI