GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES

Gelandang Valencia, Dani Parejo (kanan), berduel dengan peneyrang Atletico Madrid, Yannick Carrasco, pada laga Liga Spanyol di Estadio Vicente Calderon pada 5 Maret 2017.
Jumat, 19 Mei 2017: 18.32 WIB

Ini Calon Rekrutan Pertama Master Transfer Roma yang Baru

ROMA, JUARA.net - Direktur olahraga baru AS Roma, Monchi, membidik muka lama sebagai pembelian debutnya di kubu ibu kota Italia tersebut. Menurut laporan media Spanyol dan Italia, Monchi akan membidik gelandang pengatur serangan Valencia, Dani Parejo (28).

Namun, usaha pria bernama asli Ramon Rodriguez Vardejo itu tak akan mudah. Valencia memagari Parejo dengan kontrak hingga 2020 dan klausul penjualan minimum seharga 50 juta euro.

As menyebutkan bahwa masa depan Parejo akan tergantung dari hasil pembicaraannya dengan pelatih baru Valencia, Marcelino.

Kubu Valencia sendiri menginginkan gelandang bernomor punggung 10 itu untuk bertahan di Stadion Mestalla.

Baca Juga: Antonio Conte dan Jose Mourinho, Si Pemenang dan Si Penggerutu

Parejo menorehkan lima gol dan sembilan assist bersama tim Valencia yang menderita di Liga Spanyol sepanjang musim ini.

Jumlah gol tersebut masih lebih rendah dari catatan 11 gol yang ia buat pada 2015-2016 serta 12 gol pada 2014-2015.

Ia sudah merumput di Mestalla selama enam tahun dan selama dua tahun terakhir melihat beberapa pemain menjanjikan klubnya pergi.

Mereka yang meninggalkan Valencia dalam dua musim panas terakhir termasuk Nicolas Otamendi (ke Manchester City), Skhodran Mustafi (ke Arsenal), Paco Alcacer dan Andre Gomes (ke Barcelona).

Monchi sendiri terkenal sebagai seorang master dalam dunia transfer Eropa.

Bersama Sevilla, ia merekrut dan menjual lagi pemain-pemain seperti Jesus Navas, Sergio Ramos, Jose Antonio Reyes, Dani Alves, dan Ivan Rakitic.

Editor: Firzie A. Idris
Sumber: As, Corriere dello Sport

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI