EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.
Selasa, 20 Juni 2017: 04.02 WIB

Fassone Percaya AC Milan Tetap Berada di Hati Donnarumma

Verdi Hendrawan

MILAN, JUARA.net - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, masih belum mau menandatangani kontrak baru yang telah diajukan klub. Namun CEO Rossoneri, Marco Fassone, percaya bahwa kiper berusia 18 tahun itu tidak akan hengkang dari San Siro.

Kontrak Gianluigi Donarumma bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2018. Artinya, jika Rossoneri gagal memperpanjang kontrak tersebut pada musim panas ini, sang pemain akan bebas memilih klub baru pada Januari 2018.

Banyak pihak percaya bahwa keputusan Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut diakibatkan oleh pengaruh dari sang agen, Mino Raiola. Hal ini dipandang sebagai sebuah strategi untuk memaksa Milan memberikan nilai kontrak yang lebih tinggi lagi.

Meski demikian, Fassone percaya bahwa Donnarumma tidak memiliki rencana untuk pergi meninggalkan Milan. Pasalnya, ia percaya bahwa kiper bertinggi 196 cm itu sangat mencintai Rossoneri.

"Saya tidak berpikir kami telah melakukan kesalahan. Kami telah mengajukan tawaran penting dan menunjukkan afeksi kami kepada Donnarumma berkali-kali," ungkap Fassone pada Sky Sport Italia.

"Setiap kali bicara dengan Donnarumma, saya selalu melihat dirinya sebagai seseorang yang jatuh cinta kepada Milan dan ingin bertahan di sini. Sayangnya, saya pikir Donnarumma terlalu terburu-buru mendengarkan saran dari agennya," tuturnya.

Jika Donnarumma benar-benar tidak memperpanjang kontrak, Milan bakalan makin ketar ketir mempertahankan sang pemain. Pasalnya, pemain kelahiran 25 Februari 1999 itu menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa semacam Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Penulis: Verdi Hendrawan
Editor: Aloysius Gonsaga
Sumber: Sky Sport Italia

TAG :

KOMENTAR

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI